Breaking News

Oprasi Simpatik Sat Lantas Polres Kediri Dan Jasa Raharja


Kediri, reporter.web.id - 28 Februari 2024 Dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas Satlantas Polres Kediri bersama Jasa Raharja melakukan kegiatan operasi simpatik.

Kegiatan operasi simpatik dilaksanakan di Simpang Tiga Tugu Garuda Pare dengan memberikan himbauan secara langsung kepada pengguna jalan serta membagikan gantungan kunci, coklat dan juga brosur himbauan.

Dari pantauan awak media pelaksanaan kegiatan operasi simpatik dapat memberi manfaat yang baik bagi masyarakat, hal tersebut terlihat dari respon masyarakat pengguna jalan yang antusias untuk mendengarkan himbauan dan arahan dari Kanit kamsel dan Kanit gakkum Satlantas Polres Kediri yang memimpin langsung kegiatan operasi tersebut.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP SURYONO S.Sos melalui kanit gakkum Polres Kediri IPTU BUDI WINARIYANTO. S.H saat dikonfirmasi awak media di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan operasi simpatik dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Tertib Berlalu Lintas melalui pendekatan sosial.

Pada kegiatan operasi simpatik hari ini kami memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya tertib berlalu lintas dan membagikan coklat, gantungan kunci dan juga brosur himbauan, hal tersebut kami lakukan sebagai upaya pendekatan sosial supaya terbangun komunikasi yang baik antara masyarakat dan kepolisian serta Jasa Raharja. Terang kanit gakkum Polres Kediri IPTU BUDI WINARIYANTO. S.H

Sementara itu M. Rivan Hadinata Dari Pihak Jasa Raharja mengatakan, Aksi Simpatik bertujuan untuk memngingatkan para pengguna jalan agar lbh berhati hati dan wajib mentaati peraturan dalam berlalu lintas,hingga hal hal buruk seperti laka lantas dapat kita hindari,tetap mengutamakan keselamatan dan jadikan keselamatan sebagai kebutuhan".( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini