Breaking News

Mesin ATM di Kota Kediri Dirusak Tapi Pelaku Gagal Bawa Kabur Uangnya

 

Kediri, reporter.web.id - Aksi pembobolan mesin anjungan tunai mandiri (ATM) terjadi Jalan Brigjen Pol Imam Bachri, kelurahan Bangsal, Pesantren, Kota Kediri. Meski mesin ATM telah dirusak pelaku, namun aksi itu gagal.

Kerusakan mesin ATM diketahui pada layar monitor yang telah retak, lalu pada bagian mesin ATM penutup brangkas juga telah terbuka, kamera CCTV juga diketahui dirusak pelaku.

Meski mesin ATM telah rusak, namun pelaku gagal menjebol brankas mesin ATM sehingga selamatlah uang di dalamnya. Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Nova Indra Pratama membenarkan aksi pembobolan ATM tersebut.

"Iya benar, kejadian itu diketahui pada pukul 06.00 WIB tadi pagi," kata Nova , Senin (12/2/2024).

Nova menambahkan pembobolan ATM itu pertama kali diketahui warga yang hendak mengambil uang. Mengetahui kondisi mesin ATM telah rusak, warga kemudian melaporkannya.

"Saat saksi memasuki ruang ATM di dapati mesin dalam keadaan rusak dan layar monitor ATM retak. Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polsek Pesantren," terang Nova.

Menurut Nova, saat ini tim inafis Polres Kediri Kota telah turun tangan untuk melakukan penyelidikan. Sedangkan lokasi ATM telah dipasang garis polisi.(red.Tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini