Breaking News

Libur Panjang Volume Kendaraan Mulai Meningkat Personil Sat Lantas Polres Kediri Lakukan Pengaturan


Kediri, 09 Februari 2024, reporter.web.id  - Peningkatan volume arus lalu lintas saat libur panjang sudah mulai terlihat di ruas jalan di wilayah hukum Polres Kediri.


Dari pantauan awak media kendaraan yang melintas di dominasi oleh roda dua dan roda empat pribadi.


Anggota sat lantas yang di tempatkan di pos - pos lalu lintas ,  terlihat tetap melakukan upaya pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan.


Pos Lantas 902 Mengkreng merupakan salah satu pos yang paling aktif dalam kegiatan pengaturan, karena simpang tiga mengkreng merupakan jalur trouble spot yang sangat rawan terjadi kemacetan.


Kasat Lantas Akp Suryono S.Sos di dampingi Kanit Turjagwali Iptu Sujadhi S.H saat di konfirmasi Awak Media mengatakan, selama Libur Panjang Anggota Sat Lantas tetap melaksanakan Kegaiatan Pengaturan.


"Selama libur panjang empat hari anggota Satlantas yang ditempatkan di pos-pos, tetap melakukan kegiatan pengaturan untuk antisipasi terjadinya penumpukan dan mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas" terang Iptu Sujadhi


Terlihat oleh pantauan awak media Aiptu Antuk Sampurno dan Aiptu Efendi Suntoro sedang melakukan pengaturan Lalulintas di Simpang Tiga Mengkreng.Jumat ( 09/02/2024)


Meskipun volume kendraan meningkat di hari kedua Libur panjang ini,  Arus lalu lintas di Simpang Tiga Mengkreng saat ini  terpantau ramai lancar, tidak terjadi penumpukan kendaraan. ( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini