Breaking News

Kapolres Kediri Hadiri Penyerahan Sertipikat Aset Pemkab Kediri, BMN dan Wakaf Tanah Menteri Agraria


Kediri,   reporter.web.id  - Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. menghadiri kegiatan penyerahan sertipikat aset Pemerintah Kabupaten Kediri, aset BMN, dan wakaf tanah oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang / Kepala BPN RI. 


Diselenggarakan di Pendopo Panjalu Jayati Pemkab Kediri pada hari Kamis (1/2/2024) pagi, kegiatan hadiri oleh Bupati Kediri H. Hanindito Himawan, S.H. yang diwakili Wakil Bupati Kediri Dewi Mariya Ulfa, S.T., serta forkopimda Kabupaten Kediri dan puluhan tamu undangan.


Dalam kegiatan tersebut, AKBP Bimo turut memberikan apresiasi. Ia menyampaikan terima kasih serta doa dan harapan untuk warga masyarakat Kabupaten Kediri. 


"Semoga tanah yang telah diberikan membawa keberkahan dan kebermanfaatan maksimal, dan  Pemkab Kediri dapat memberdayakan tanah yang telah dimiliki untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucapnya. 


Kehadiran Kapolres Kediri dalam kegiatan serupa menunjukkan komitmen Polres Kediri untuk terlibat aktif dalam berbagai kegiatan yang mendukung pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Kabupaten Kediri.(red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini