Breaking News

Aksi Cepat Tanggap Bencana Sat Lantas Polres Kediri Dalam Mengatasi Pohon Tumbang

                             


Kediri,21 Februari 2024,  reporter.web.id - Hujan Deras di sertai angin kencang yang terjadi di Wilayah Kab.Kediri  pada hari Rabu Tanggal 21 Februari 2024 siang , mengakibatkan beberapa pohon tumbang dan menutup badan jalan.


Pohon Tumbang Tersebut diantaranya terjadi di Jalan Wr. Supratman, Jalan PB. Sudirman Kec. Pare dan di Jalan umum Desa Tunglur Kec Badas Kab Kediri.


Anggota Unit Turjagwali Satlantas Polres Kediri, yang mendapat informasi tentang kejadian tersebut, segera menuju ke tempat terjadinya Pohon tumbang dan mengambil langkah-langkah pembersihan jalan serta pengaturan Arus Lalu Lintas


Aksi cepat tanggap bencana yang dilakukan oleh anggota unit Turjagwali Sat Lantas Polres Kediri tersebut sempat diabadikan oleh seorang pengguna jalan yang melintas.


Kasat Lantas Polres Kediri Akp Suryono S.Sos melalui Kanit Turjagwali Sat Lantas Polres Kediri mengatakan, Anggota Sat Lantas Polres Kediri, selalu siap untuk Antispasi dan penanganan adanya gangguan Pohon Tumbang di musim hujan.

"Pimpinan telah memberikan arahan untuk mempersiapkan peralatan dan perlengkapan yang di perlukan, apabila terjadi gangguan bencana Pohon tumbang di saat musim hujan, di harapkan anggota dapat segera melakukan tindakan sehingga tidak berakibat mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Pungkas Kanit Turjagwali. ( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini