Breaking News

TIDAK MENDAPAT PERHATIAN DARI PEMERINTAH DESA JEGREG JALAN PENGHUBUNG DUSUN KEDUNG BEDOG MEMBAHAYAKAN PENGGUNA JALAN


Nganjuk,   reporter.web.id   - 09 Januari 2024 Kondisi Jalan tanah yang tidak Rata dan berbatu tentunya sangat berbahaya bagi pengguna jalan, terlebih saat  Musim Penghujan seperti sekarang ini.


Sangat di sayangkan sekali kondisi jalan penghubung antara Dusun Kedung Bedog dengan Dusun Duwel Desa Jegreg Kec. Lengkong  kondisinya saat ini masih sangat memprihatinkan.


Jalan tanah berbatu tersebut memiliki panjang kurang lebih hanya 500 meter yang paling menyedihkan jalan tersebut seolah di biarkan terlantar olehbperangkat Desa dalam hal ini Lurah Desa Jegreg Sdr Nuril, bagaimana tidak di antara jalan penghubung tersebut ada sekitar 100 meter yang telah di bangun dengan Rabat Beton hanya sebatas pemakaman Umum Dusun Duwel setelah itu jalan yang mengarah ke Dusun Kedung Bedog tidak lagi di perbaiki sementara jalan tersebut secara Administrasi masuk Desa Jegreg Kec.Lengkong.


Sedangkan Jalan yang Masuk administrasi Desa Kedung Melaten terlihat dalam perbaikan yang merata bahkan di dalam Dusun Kedung Bedog sendiri Jalan Desanya Sudah di aspal oleh pemerintah.


Sementara Itu Kepala Desa Jegreg Sdr Nuril sampai saat ini belum dapat di hubungi dan pesan WA yang di kirimkan dalam posisi Centang 2 artinya pesan Telah terkirim.


Sementara Itu Pak Camat Kecamatan Lengkong Bapak Wardoyo saat di Hubungi Awak media mengatakan akan segera melakukan pengecekan status jalan tersebut masuk jalan Desa Atau Jalan Kabupaten.


Pak Seger 50 Th salah satu tokoh masyarakat Kedung Bedog saat di konfirmasi Awak media mengatakan, sangat prihatin dengan kondisi jalan desa tersebut 


"Saya merasa sangat prihatin dengan kondisi jalan Desa tersebut jika musim hujan kondisinya licin dan becek , jika malam gelap tidak ada penerangan, sementara kita tau bahwa kondisi jalan sangat berpengaruh bagi roda perekonomian masyarakat. Terang Pak Seger


"Kami seluruh Masyarakat Dusun Kedung Bedog Desa Kedung Melaten meminta kepada pihak yang bertanggungjawab terhadap Jalan tersebut untuk kiranya memberikan perhatian kusus karena jika jalan tersebut tidak di perbaiki tidak menutup kemungkinan akan memakan korban karena kondisinya sangat mengawatitkan. Pungkas Pak Seger. ( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini