Breaking News

Tekad Relawan Gus Ipul Pertebal Kemenangan Prabowo-Gibran di Jombang

 


Surabaya, reporter.web.id   - Relawan Saifullah Yusuf atau Gus Ipul di Jombang deklarasi mendukung capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Ribuan relawan Santri Nderek Kiai itu berkumpul di halaman Pondok Pesantren (Ponpes) Al Mimbar, Jombang dan siap mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran.

"Insyaallah Jombang Prabowo-Gibran sudah unggul dan relawan Gus Ipul ini akan mempertebal kemenangan," kata Imam Makruf

Relawan yang kali ini berkumpul di pesantren Al Mimbar, Jombang terdiri dari 10-15 orang per desa/kelurahan se-Jombang.

"Tiga minggu lalu relawan tingkat kecamatan di Jombang telah deklarasi dan hari ini relawan tingkat desa kami deklarasikan," tambah Makruf.

Banyaknya kiai yang saat ini berada di barisan Prabowo-Gibran, lanjut Makruf, jadi alasan utama bagi para relawan Jombang ini mendukung Prabowo-Gibran.

Sementara itu deklarasi relawan Jombang ini merupakan rangkaian dari deklarasi Relawan Gus Ipul tingkat desa yang telah dideklarasikan di beberapa kabupaten dan kota.

Di antaranya Kabupaten/Kita Madiun, Nganjuk, Kabupaten/Kota Kediri, Bojonegoro, Kabupaten/Kota Pasuruan, Kabupaten/Kota Probolinggo, Lumajang, Surabaya, dan Malang Raya. Sedangkan untuk relawan tingkat kecamatan sudah dibentuk di seluruh kabupaten/kota se Jawa Timur.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini