Breaking News

Polres Kediri Turunkan Ratusan Personel Pengamanan Tahun Baru 2024


Kediri,   reporter.web.id    - Dalam rangka memastikan keamanan dan kelancaran perayaan Tahun Baru 2024, Polres Kediri Polda Jatim lakukan pengamanan yang melibatkan ratusan personel, Minggu (31/12/2023). 


Usai memimpin apel gelar pasukan pengamanan di halaman Mapolres Kediri, Wakapolres Kediri Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra, S.H., S.I.K. menjelaskan bahwa personel disebar pada pos-pos pengamanan di seluruh area strategis wilayah hukum Polres Kediri.


"Fokus utama pengamanan terletak di wilayah monumen Simpang Lima Gumul (SLG), yang merupakan pusat keramaian dan kegiatan perayaan tahun baru di Kediri," ungkapnya. 


Lebih lanjut diterangkan Kompol Ambuka, ini merupakan komitmen Polres Kediri dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi warga dalam menyambut pergantian tahun.


"Langkah ini merupakan bentuk antisipasi terhadap potensi kerusuhan ditengah-tengah kerumunan yang dapat mengganggu ketertiban umum," imbuh Kompol Ambuka. 


Selain itu, petugas juga melakukan pengaturan lalu lintas pada simpul-simpul jalan dan jalur rawan. Upaya ini menunjukkan tindakan responsif Polres Kediri terhadap potensi gangguan kamtibmas serta laka lantas. 


"Kami pastikan memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat," tegas Kasihumas. 


Dengan kehadiran personel kepolisian, diharapkan perayaan tahun baru di wilayah Kabupaten Kediri dapat berjalan dengan aman, lancar dan tanpa insiden yang merugikan.(red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini