Breaking News

Polisi di Kediri Rutin Gatur Lantas Bantu Anak- Anak Dan Masyarakat Berkendara Dengan Aman


Kediri,  reporter.web.id  - Polsek Kunjang Polres Kediri secara rutin lakukan giat pengaturan lalu lintas di daerah-daerah rawan. 


Seperti pada Selasa (30/1/2024) pagi di Jalan Raya depan SMPN 1 Kunjang.


Utamanya, kegiatan ini bertujuan  untuk mengamankan anak-anak dan orang tua saat menyebrang jalan, mencegah laka lantas serta kemacetan di wilayah padat tersebut. 


Kapolsek Kunjang Iptu M. Fathur R., S.H. menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini menjadi langkah proaktif dalam menjaga situasi arus kendaraan agar tetap lancar, aman dan terkendali. 


"Situasi arus lalu lintas yang lancar dapat membantu mengurangi resiko kecelakaan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi masyarakat, terutama mereka yang hendak berkegiatan di pagi hari," ungkapnya. 


Dengan ini, Polsek Kunjang berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 


"Langkah ini tidak hanya untuk mengurangi kemacetan, tetapi juga sebagai bentuk pencegahan agar anak-anak dan pengguna jalan lainnya  dapat berkendara dengan aman," imbuh Kapolsek. 


Selain itu, sambungnya, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya tertib lalu lintas juga diharapkan dapat semakin meningkat melalui kegiatan-kegiatan seperti ini.(red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini