Breaking News

Peduli Ojek Konvensional, Relawan Jatim Beragam Salurkan Berbagai Paket Bantuan

 


NGANJUK,    reporter.web.id     - Relawan Jawa Timur Beragam (Jatim Bersama Ganjar-Mahfud) membagikan berbagai bantuan kepada masyarakat. Mulai bantuan helm bagi pengendara sepeda motor, jaket, sarung tangan, sampai paket sambako.

Ketua Relawan Jatim Beragam cabang Nganjuk-Jombang, Bagas mengatakan, paket bantuan tersebut diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan. Di antaranya para tukang ojek konvensional yang keberadaanya masih dibutuhkan masyarakat.

"Kami berharap dengan berbagai paket bantuan tersebut bisa meringankan beban sekaligus membagikan kebahagiaan saat libur panjang memasuki tahun 2024," kata Bagas, Senin (1/1/2024).



Dijelaskan Bagas, paket bantuan disalurkan terutama untuk pengendara ojek konvensional dan juga dimaksudkan untuk keselamatan berlalu lintas di jalan. Apalagi saat libur panjang tersebut seringkali terjadi kepadatan lalu lintas hingga menyebabkan kemacetan.

"Tentunya dengan bantuan yang kami berikan tersebut pengendara ojek konvensional bisa lebih tenang dan berhati-hati di jalan," ucap Bagas.

Di samping itu, diungkapkan Bagas, kegiatan pembagian paket bantuan tersebut sesuai tiga pesan utama Capres Ganjar Pranowo dan Cawares Mahfud MD yakni selalu taat kepada Tuhan YME, patuh terhadap aturan, dan cinta kepada rakyat.

"Kami pun implementasikan pesan tersebut melalui kegiatan pembagian bantuan kepada masyarakat terutama para tukang ojek konvensional di Kota Nganjuk," ucap Bagas.

Apalagi, tambah Bagas, dengan adanya ojek online sekarang ini telah membuat ojek konvensional sepi dan terjadi penurunan penghasilan mereka. Tidak jarang, ojek konvensional kesulitan menambah pendapatan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Semoga, paket bantuan tersebut meski jumlahnya tidak banyak tetapi dapat meringankan beban para ojek konvesional," tutur Bagas.(red.al)



© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini