Breaking News

Menkominfo hingga Pj Gubernur Jabar Hadiri #Demi Indonesia Bandung

 


Bandung,  reporter.web.id   - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi hadir langsung dalam acara #Demi Indonesia Cerdas Memilih di Kota Bandung, Kamis (18/1/2024). Selain itu, Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin juga terlihat datang di lokasi.

#Demi Indonesia Cerdas Memilih digelar di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, pada Kamis (18/1/2024) pukul 10.00 WIB. Sejumlah pejabat di Jawa Barat terpantau ikut menghadiri acara ini.

Terlihat Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono, Pj Bupati Kuningan Iip Hidajat, Pj Wali Kota Banjar Ida Wahida Hidayati, Pj Bupati Purwakarta Benny Irwan, Kakanwil Kemenkumham Jabar Andika Prasetya hingga sejumlah kepala dinas di Jabar.

#Demi Indonesia Cerdas Memilih nantinya akan membahas tentang pemilu demi terwujudnya #PemiluDamai2024. Adapun keynote speaker dalam acara ini adalah Menkominfo Budi Arie Setiadi dan dibuka oleh Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin.

Adapun tema yang dibahas dalam acara ini ialah 'Menuju Pemilu Damai di Jabar' dengan narasumber Hedi Ardia Ketua Bidang Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Jabar, Nuryamah Kordiv Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat Bawaslu Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo (Kabidhumas Polda Jabar, Adiyana Slamet Ketua KPID Jabar dan Prof. Dr. Rina Indiastuti Rektor Universitas Padjajaran.

Tak hanya talkshow, acara ini juga dimeriahkan dengan stand up comedy komika asal Jabar Kamal Ocon. Selain menyaksikan secara langsung, acara ini juga akan ditayangkan secara langsung di detikcom.

Acara #Demi Indonesia Cerdas Memilih didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika RI serta Telkomsel. Kegiatan ini dihadiri sekitar 300 orang.(red.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini