Breaking News

Laga Liga 2 Persela vs Malut United, Djanur: Kita All Out Main 1.000 Persen

 


Lamongan,  reporter.web.id    - Persela Lamongan akan menjalani laga hidup mati kontra Malut United, Minggu (28/1) sore. Pertandingan itu sangat penting bagi Persela untuk menentukan nasib tim selanjutnya.

Duel pekan kelima Grup Y babak 12 besar Liga 2 2023/2024 itu dihelat di Stadion Bumi Wali, Tuban. Kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih Persela Lamongan Djadjang Nurdjaman tidak punya pilihan lagi selain meraih kemenangan lawan Malut United. Tambahan tiga poin akan membuka peluang Laskar Joko Tingkir untuk lolos ke babak semifinal.

"Pemain sudah menyadari ini laga hidup mati bagi kita. Untuk itu, kita sepakat untuk main all out dan mengeluarkan 1000 persen kemampuan. Yang pasti, kita harus berupaya memenangkan pertandingan supaya masih tetap menjaga asa lolos ke babak semifinal," ujar pria yang kerap disapa Djanur tersebut, Sabtu (27/1).

Meski optimis meraih poin penuh, Djanur tetap mewaspadai kekuatan lawan. Apalagi Malut United diperkuat dengan sederet mantan pemain Liga 1 seperti Joko Ribowo, Hari Nur, Alwi Slamet, hingga Frets Butuan.

"Tapi kita tetap respect dan mewaspadai Malut United. Mereka tim kuat. Hampir semua pemainnya pernah membela tim liga 1. Sehingga lawan kita besok cukup berat. Tapi kita tetap mengincar kemenangan," terangnya.

Sepakat dengan sang pelatih, gelandang Persela Yehezkiel Sawery juga ingin meraih kemenangan melawan Malut United. Pemain berusia 25 tahun ini mengaku sudah siap untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Seperti coach Djanur bilang, kita para pemain sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kita yakin bisa mendapatkan tiga poin melawan Malut United," tuturnya.

Untuk diketahui, Persela saat ini menempati urutan ketiga Grup Y dengan koleksi 5 poin dari 4 laga. Sementara Malut United berada di puncak klasemen dengan raihan 6 poin.(red.tim)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini