Breaking News

Kampanye Terbuka Dimulai Kasat Lantas Polres Kediri Optimalkan Pelayanan Unit Turjagwali Antisipasi Peningkatan Arus Lalu Lintas


 Kediri, reporter.web.id -  23 Januari 2023. Berdasarkan jadwal dan tahapan yang disusun Komisi Pemilihan Umum (KPU), kampanye rapat umum akan digelar 21 hari, yakni pada 21 Januari-7 Februari 2024.


Untuk menjamin kenyamanan Pengguna Jalan dan kelancaran Lalulintas, seiring adanya peningkatan volume kendaraan karena adanya pergerakan masa dari satu tempat ke tempat lainnya, Kasat Lantas Polres Kediri Melakukan Antisipasi dengan mengoptimalkan Pelayanan  Unit Turjagwali.


Kasat Lantas Polres Kediri, AKP  Suryono S.Sos saat di konfirmasi Awak Media di Ruang Kerjanya Mengatakan untuk antisipasi peningkatan volume kendaraan di masa kampanye terbuka kami optimalkan pelayanan Pada unit Opsnal Turjagwali.


"Karena Tahapan kampanye terbuka sudah dimulai,  tentunya akan ada pergerakan masa dari satu tempat ke tempat lainnya, dan pasti berdampak adanya peningkatan volume kendaraan di Jalan Raya. Oleh karena itu saya perintahkan Seluruh Anggota Lalu Linta Khusunya Unit opsnal Turjagwali Satlantas Polres Kediri untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat,  melakukan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli rutin,  guna menjamin keamanan kenyamanan dan kelancaran lalu lintas" terang Kasat Lantas Akp Suryono S.Sos.


"Kami juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak menggunakan knalpot brong, pada saat mengikuti kampanye terbuka supaya tidak memberi dampak yang negatif bagi dirinya sendiri maupun masyarakat." Pungkas Kasat Lantas. 


Sementara Itu dari pantauan Awak media di setiap persimpangan yang rawan terjadi penumpukan kendaraan dan kecelakaan, terdapat petugas dari satlantas Polres Kediri yang melakukan pengaturan dan penjagaan, tepatnya pada pagi , siang, soredan bahkan malam hari. ( Mas Boor )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini