Breaking News

Gelar Upacara Korps Raport, 89 Personel Polres Kediri Naik Pangkat


Kediri,    reporter.web.id   - Polres Kediri Polda Jatim gelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian, Minggu (31/12/2033). 


Kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Kediri, Kapolsek jajaran serta peserta korps raport yang didampingi keluarga. 


Dalam amanatnya, Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K. melalui Wakapolres Kediri Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra, S.H., S.I.K.sebagai Inspektur upacara menyampaikan ucapan selamat dan syukur atas kenaikan pangkat sebanyak 89 personel Polres Kediri pada periode 1 Januari 2024. 


Ditekankan bahwa kenaikan pangkat bukan sekadar peningkatan jabatan, melainkan sebuah pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas serta prestasi yang telah ditunjukkan dalam pengabdiannya kepada satuan kepolisian.


"Selain itu, kenaikan pangkat juga menjadi sarana introspeksi diri bahwa kepercayaan dan amanah yang diberikan menuntut konsekuensi peningkatan integritas, kredibilitas, dan kualitas yang semakin baik," tegas Kompol Ambuka. 


Diharapakan kenaikan pangkat ini menjadi pendorong bagi setiap anggota untuk terus belajar, berinovasi dan memberikan kontribusi positif dalam bertugas dan bermasyarakat.(red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini