Breaking News

PSMP Mojokerto Kantongi Izin Tuan Rumah Leg Kedua

 


Mojokerto,   reporter.web.id    – Liga 3 PSSI Jatim Grub E leg kedua kembali digelar di Stadion Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Ini setelah pihak Polres Mojokerto memberikan izin penyelenggaran leg kedua.

“Alhamdulilah izin leg kedua sudah keluar. Siang ini tadi saya dapat kabar, untuk izin leg kedua susah keluar dari Polres (Polres Mojokerto). Alhamdulilah,” ungkap Sekretaris Umum PSMP, Deddy Wiyudhayana, Selasa (12/12/2023).

Ia meminta kepada suporter Laskar Majapahit agar tertib dan mentaati peraturan dalam setiap pertandingannya. Menurutnya, masih ada poin-poin di leg pertama yang digelar pada tanggal 5, 7 dan 9 Desember 2023 pekan lalu menjadi catatan pihak kepolisian.

“Misal setiap selesai pertandingan suporter harus segera keluar dari lapangan, tanpa petasan, tanpa flaer, tanpa turun ke lapangan. Jadi mohon pengertiannya juga, jika di pertandingan babak 28 besar mungkin tuan rumah (PSMP) bisa dipermudah izinnya,” ujarnya.

Pihaknya meminta bantuan agar suporter tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Mojokerto mentaati aturan yang diberikan Polres Mojokerto. Meskipun izin leg kedua babak penyisihan grup sudah di tangan namun pihaknya berharap babak 28 besar, PSMP bisa menjadi tuan rumah kembali.

“Izin sudah di tangan tapi di babak 28 besar, manajemen berharap PSMP kembali menjadi tuan rumah sehingga harapannya izin bisa keluar. Suporter agar mematuhi aturan, segera keluar dari lapangan setelah pertandinga, tanpa petasan, tanpa flaer, tanpa turun ke lapangan,” tegasnya.

Liga 3 PSSI Jatim Grub E leg kedua digelar pada tanggal 13, 15 dan 17 Desember 2023. Di laga perdana leg kedua, PSMP akan menghadapi Persenga Nganjuk di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto pada pertandingan kedua yakni pukul 15.00 WIB.(red.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini