Breaking News

Prihatin, PAN Harap Rombongan Anies Baik-baik Saja Pasca Kecelakaan

 


Jakarta,    reporter.web.id    - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zita Anjani mengucapkan turut prihatin atas kecelakaan yang menimpa iring-iringan mobil rombongan Calon Presiden RI, Anies Baswedan, saat berkampanye di Aceh Timur, Aceh, Minggu (17/12).

"Kami turut sedih mendengar kecelakaan yang menimpa Pak Anies. Semoga kondisinya baik-baik saja dan dapat melanjutkan agendanya tanpa hambatan," ujar Zita dalam keterangannya, Senin (18/12/2023).

Zita jmenambahkan sesibuk apapun berkampanye, kesehatan dan keselamatan tetap nomor satu. Oleh karena itu, menurutnya kontestasi politik mesti tetap disikapi dengan pikiran dan tubuh yang sehat. Meski sedang bersaing, kepedulian dan persaudaraan harus tetap dinomorsatukan.

"Politik itu kan cuma arena, ya. Di luar itu, kita semua saudara," pungkasnya.

Diketahui, kecelakaan mobil rombangan Anies terjadi sekitar pukul 13.40 WIB di ruas Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur. Jubir Anies-Muhaimin memastikan Anies dalam kondisi baik-baik saja dan dapat melanjutkan perjalanan pasca insiden tersebut.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini