Breaking News

Mengintip Kegiatan Unit Keamanan Dan Keselamatan Satuan Lalulintas Polres Kediri Dalam Rangka Dikmas Lantas.



Kediri,   reporter.web.id    - 06 Desember 2023 Berita Merdeka Online Unit Kamsel adalah unsur pelaksana tugas pokok yang berada di bawah kasat lantas yang bertugas melakukan pembinaan partisipasi masyarakat dan dikmas lantas.


Rabu 06 Desember 2023 kanit Kamsel Ipda Agus Widada dan anggota mendatangi Stasiun Radio 95,5 Kharisma  FM Pare Kediri  untuk melakukan dikmas lantas melalui siaran langsung dengan sarana media Radio yang ada di wilayah Kediri.


bersama Penyiar Radio 95,5 Kharisma FM Pare Kediri Mbak Rahma Kharisma yang akrab di panggil Mbak Rahma dalam program acara Singgasana Kharisma intips ( informasi dan Tiips ) memandu acara dengan wajah yang akrab dan bersahaja menunjukan keakraban yang luar biasa.


Ada beberapa hal yang ditekankan oleh Kanit kamsel Satlantas Polres Kediri dalam memberikan himbauan kepada masyarakat melalui siaran Radio 95,5 Kharisma  FM Pare Kediri diantaranya :


Menjelang Natal dan Tahun Baru tentunya arus lalu lintas akan semakin bertambah padat seiring meningkatnya aktivitas masyarakat di himbau Kepada seluruh masyarakat untuk lebih berhati-hati dan memperhatikan keselamatan pribadi dan pengguna jalan yang lain.


Selalu memperhatikan kelengkapan dan perlengkapan kendaraan yang digunakan dalam berlalu lintas sebelum bepergian,

Santun dalam berlalu lintas merupakan salah satu cara terbaik menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di jalan karena kecelakaan pasti diawali dari adanya pelanggaran.


Membekali diri dengan pengetahuan berlalu lintas yang baik akan sangat membantu dalam perjalanan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan  mengingatkan kepada anggota keluarga dan tetangga supaya tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas merupakan tugas kita bersama.


Sementara itu pihak Radio 95,5 Kharisma  FM Pare Kediri  melalui Mbak Rahma menyampaikan himbauan kepada anak - anak muda jangan suka melakukan konvoi yang akhirnya dapat menggangu pengguna jalan lain.


Jangan melakukan kegiatan konvoi yang tidak ada manfaatnya apalagi konvoi yang tidak mematuhi aturan lalulintas , memakai kenalpot brong dan suka menggeber sepeda motor sehingga menimbulkan kebisingan yang mengganggu pengguna jalan laian dan ketertiban umum. Terang Mbak Rahma 


berdasar pantauan awak media kegiatan dikmas lantas yang di lakukan oleh Unit kamsel Sat Lantas Polres Kediri Pare di mulai Pukul 08.30 WIB sampai dengan Pukul 09.00 Wib  dalam Program acara Singgasana Kharisma intips ( informasi dan Tiips ) berjalan dengan lancar dan baik. (red.tim )

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini