Breaking News

Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Cab. Mandiri Kota Surabaya melaksanakan Deklarasi Pemilu Damai 2024.


Surabaya,   reporter.web.id   -  Pengurus Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Cab. Mandiri Kota Surabaya menggelar kegiatan sillaturrahmi sekaligus Deklarasi Pemilu Damai 2024. Dalam kegiatan tersebut, dihadiri dan diprakarsai langsung oleh Ketua Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKSPI) Kera Sakti Cab. Mandiri Kota Surabaya Mas SARMINTO dan pengurus ranting dari 16 Kecamatan di Kota Surabaya.

Ketua IKSPI Kera Sakti Cab. Mandiri Kota Surabaya Mas SARMINTO 


Dalam sambutannya menyampaikan komitmen IKSPI Kera Sakti Cab. Mandiri Kota Surabaya untuk mendukung TNI / Polri dalam menjaga perhelatan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan damai.


"Kami, IKSPI Kera Sakti Cab. Mandiri Kota Surabaya berkomitmen untuk MENDUKUNG DAN MEMBANTU JAJARAN TNI/POLRI DALAM MENJAGA KEAMANANAN SERTA MENSUKSESKAN GELARAN PEMILU 2024 YANG AMAN DAN DAMAI" ungkap seluruh pengurus IKSPI Kera Sakti Cab. Mandiri Kota Surabaya", Selasa (12/12).


Mas Sarminto  menekankan pentingnya edukasi dan partisipasi terhadap anggota IKSPI Kera Sakti & masyarakat akan pentingnya situasi aman dan damai pada saat perhelatan pemilu 2024 mendatang dan jangan sampai terulang kembali adanya perpecahan ditingkat keluarga, organisasi maupun kehidupan sosial kemasyarakatan seperti yang pernah terjadi pada pemilu 2019 yang lalu. (red.tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini