Breaking News

Dewan Sengketa Indonesia (DSI) Jatim siap menjaga keamanan dan kondusifitas Pemilu 2024.

 

Surabaya, reporter.web.id - Mengusung tema “No Peace No Justice” Dewan Sengketa Indonesia (DSI) Jawa Timur hari ini, Sabtu 23 Desember 2024 melaksanakan Seminar Nasional & Rakerda ke -1 nya di Kota Pahlawan Surabaya dengan .


ANANDYO SUSETYO, S.H., M.H.,CPArb,CPM. CPLi selaku Ketua DPD Dewan Sengketa Indonesia (DSI) Jawa Timur mengungkapkan bahwa pada kegiatan Seminar & Rakerda ini, DPD DSI Jatim memberikan Sosialisasi kepada pengurus dan anggota terkait Hak dan Kewajiban masing masing daerah sekaligus mempersiapkan diri dalam Sidang Rapimnas 2024 mendatang. 


 "Kita sangat bersyukur kegiatan Seminar & Rakerda kita yang pertama ini bisa terlaksana dengan baik dan dihadiri semua pengurus maupun anggota, No Peace No Justice #Sukses" ungkap ANANDYO SUSETYO, S.H., M.H.,CPArb,CPM. CPLi .


Tak lupa, pada moment Politik menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024, Dewan Sengketa Indonesia (DSI) Jawa Timur juga  mendeklarasikan diri sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga situasi yang aman, damai dan kondusif selama pergelaran Pemilu 2024. "Kami segenap Pengurus Kantor Layanan Dewan Sengketa Indonesia Jawa Timur, Siap mendukung dan membantu TNI/Polri menjaga Keamanan, serta mensukseskan Pemilu Damai 2024 yang aman dan Kondusif", DSI JATIM !!! NO PEACE - NO JUSTIC, SUKSES !!!" ungkap seluruh pengurus & anggota DPD DSI Jatim dalam deklarasi terbukanya.(red.Tim)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini