Breaking News

Tampang Artis Dangdut Cabuli Gadis ABG 18 Tahun Modus Belikan Apel

 


Tarakan,     reporter.web.id    - Seorang artis dangdut bernama Sulaiman alias SL (27) di Tarakan, Kalimantan Utara (Kaltara) nekat mencabuli gadis ABG berusia 18 tahun. Pelaku melancarkan aksi bejatnya dengan modus membelikan korban apel.

Sulaiman memakai baju kaos bergaris berwarna merah hitam. Dia tampak memegang dua lembar surat laporan polisi di ruang pemeriksaan Polres Tarakan.

Sulaiman tampak memiliki kulit sawo matang dengan potongan rambut cepak. Dia juga terlihat memiliki alis tebal dan kumis tipis.

Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona mengatakan kasus pencabulan itu terjadi di salah satu rumah kosong di Jalan Mulawarman, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kota Tarakan, Sabtu (11/11). Pelaku awalnya mengajak korban bertemu untuk membeli apel.

"Pelaku kemudian menjemput korban di depan gang, setelah itu keduanya berboncengan menggunakan sepeda motor. Namun tiba-tiba pelaku berhenti di depan sebuah rumah kosong," ujar AKBP Ronaldo 

Ronaldo mengatakan Sulaiman memaksa korban masuk ke dalam rumah kosong tersebut. Saat berada di dalam rumah kosong, pelaku kemudian melancarkan aksinya namun korban melawan.

"Saat itu pelaku berusaha membuka celana korban, tapi korban melawan dan berhasil melarikan diri," ungkapnya.

Atas kejadian itu korban pun membuat laporan ke kantor polisi. Aparat kepolisian yang melakukan penyelidikan kemudian mengamankan Sulaiman di rumah orangtuanya pada Rabu (15/11).

"Setelah kita terima laporan anggota langsung melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan pelaku di rumah orangtuanya pada hari Rabu (15/11)," tuturnya.

Ronaldo menambahkan pelaku baru saja pulang usai lolos 24 besar audisi dangdut. Pelaku pun mengaku tertarik dengan korban yang dikenalnya di media sosial Instagram.

"Iya pelaku ini baru pulang pada awal November setelah ikut audisi kontes dangdut. Kalau pekerjaan aslinya dia sebagai petani tambak," ujarnya.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini