Breaking News

SBY-AHY Turun Gunung ke Jatim untuk Menangkan Pileg dan Prabowo-Gibran

 


Jakarta,   reporter.web.id    - Partai Demokrat (PD) memiliki target bisa meraih 15% suara dan memiliki anggota DPR RI dari seluruh dapil di Pileg 2024. Untuk itu, berbagai agenda strategis dan konsolidasi internal dilakukan Partai Demokrat, termasuk di Jawa Timur.

"Kali ini, seluruh calon anggota legislatif Partai Demokrat dari seluruh Indonesia dikumpulkan di Madiun, Jawa Timur. Selama tiga hari, tanggal 19-21 November 2023, ratusan caleg DPR RI beserta para ketua DPD Partai Demokrat seluruh provinsi di Indonesia, mendapatkan pembekalan secara langsung dari Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono," kata Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, dalam keterangannya, Sabtu (18/11/2023).

Bukan hanya AHY, lanjut Herzaky, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, bakal turun gunung ke Jawa Timur, tepatnya di Madiun.

"Jawa Timur ini sangat strategis. Penduduknya termasuk terbesar. Sejak dulu, merupakan salah satu basis utama Partai Demokrat. Harapannya, dengan menggenjot pergerakan untuk merebut suara hati rakyat di Jawa Timur, bisa memperbesar perolehan kursi Demokrat di tingkat nasional," ujar Herzaky.

"Perhatian khusus tentu kami berikan kepada Jawa Timur," tegas Herzaky yang juga Wakil Komandan Bravo TKN KIM.

Herzaky mengatakan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa diusung Demokrat di Pilkada 2018. Bahkan, Wakil Gubernur Emil Dardak merupakan kader dan Ketua DPD Demokrat Jawa Timur.

"Kami pun ingin memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang kami usung di Jawa Timur. Seiring sejalan dengan pemenangan pileg kami. Kami pernah berjaya di Jawa Timur, era saat Bapak SBY memimpin Indonesia di 2004-2014. Kini, tanda-tanda kemenangannya pun semakin dekat," sebut Herzaky.

Tiga hari penuh para caleg DPR RI dari seluruh Indonesia, akan digembleng dan mendapatkan pembekalan strategis dan taktis secara langsung dari Ketum AHY dan SBY.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini