Breaking News

Prabowo-Gibran didukung kelompok mantan pemain Timnas Indonesia di Jawa Timur

 


Surabaya,   reporter.web.id    - Pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka mendapatkan dukungan dari para eks pemain Tim Nasional Indonesia yang tergabung di dalam kelompok Mantan Pemain Timnas Indonesia dan Suporter Jawa Timur.


Koordinator Mantan Pemain Timnas Indonesia dan Suporter Jawa Timur, Aris Budi melalui keterangan resmi yang diterima di Surabaya, Jumat mengatakan dukungan pada Prabowo-Gibran karena diyakini mampu lebih memajukan Indonesia.

"Kami dengan kesungguhan hati dan kesukarelaan berjanji setia mendukung, memilih, dan memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024," kata Aris.

Selain itu, Aris menyebut Prabowo-Gibran juga merupakan sosok yang memiliki kepedulian terhadap perkembangan dua sepakbola Tanah Air.
 
"Berkomitmen untuk menyukseskan setiap inovasi program Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka khususnya untuk mendorong prestasi dan kemajuan sepak bola Indonesia," ucapnya.
 
Dia bersama kelompok yang mengatasnamakan Mantan Pemain Timnas Indonesia dan Suporter Jawa Timur siap berada di garis terdepan untuk menyosialisasikan nama Prabowo-Gibran kepada masyarakat luas.

"Siap berada di garda terdepan untuk turun langsung mengawal kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kepada semua kalangan masyarakat khususnya di Jawa Timur," ucapnya.(red.al)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini