Breaking News

Polres Kediri Gelar Tasyakuran HUT Korp Brimob Polri ke-78


Kediri,   reporter.web.id    – Polres Kediri Polda Jatim menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Brimob Polri yang ke-78 tahun 2023. 


Kegiatan berlangsung meriah di lapangan indoor Mapolres Kediri yang dihadiri Wakapolres Kediri Kompol Ambuka Yudha Hardi Putra, S.H., S.I.K., purnawirawan Brimob, pejabat utama (PJU) serta anggota Polres Kediri yang menjadi bagian dari Eks Brimob Nusantara.


Dalam sambutannya, Kompol Ambuka menyampaikan, "Hari ini kita bersyukur dan merayakan bersama sejarah panjang perjalanan Brimob yang telah memberikan kontribusi besar bagi keamanan negara kita.”


Momen puncak dalam kegiatan ini yakni pemotongan tumpeng oleh Kompol Ambuka, yang menjadi simbol kesuksesan dan harapan untuk keberlanjutan peran Brimob dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di tanah air.


Sebagai penghargaan dan ungkapan rasa terima kasih yang tulus dari keluarga besar Polres Kediri, turut diberikan bingkisan untuk para purnawirawan Brimob.


Dengan bertambahnya usia, diharapkan Korp Brimob terus menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan nasional dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Indonesia. 


“Atas semangat, prestasi dan dedikasinya, kami ucapkan terima kasih. Semoga semangat dan loyalitas Brimob terus berkobar dan mampu menghadapi berbagai tantangan ke depan," pungkas Kompol Ambuka.


Seiring dengan itu, diharapkan masyarakat dan instansi terkait dapat terus mendukung peran Brimob dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai.(red.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini