Breaking News

PKS Tepis Anggapan Timnas AMIN Minimalis, Ungkap Bakal Ada Tambahan

 


Jakarta,   reporter.web.id    - PKS menepis anggapan struktur Tim Pemenangan Nasional Anies-Cak Imin atau Timnas AMIN minimalis. PKS menyebut akan ada tambahan tokoh-tokoh dalam struktur Timnas AMIN.

"Siapa bilang minimalis? Di lapangan melelahkan itu nanti jumlahnya. Ada dong (tambahan), itu kan cuma tim induk-induknya, nanti di bawah lagi. Masih ada kemungkinan-kemungkinan perubahan untuk daerah-daerah," kata Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023).

Habib Aboe juga bicara soal perwakilan satu orang tiap partai pengusung yang masuk dalam struktur Timnas AMIN. Dia menegaskan semua unsur partai pengusung tetap terlibat penuh dalam pemenangan AMIN.

"Sebenarnya tidak sekadar satu-satu yang dipilih saja, jadi intinya tidak mungkin partai itu tidak terlibat penuh. Apalah arti sebuah paslon tanpa partai, itu jelas," ujarnya.

"Jangan kesan seakan-akan kayak kita ini cuma sebagai pengikut dan mereka sebagai WO-nya atau EO-nya," imbuhnya.

Habib Aboe Bakar juga bicara sosok Kapten Timnas AMIN M Syaugi yang merupakan purnawirawan TNI AU mantan Kepala Basarnas. Menurutnya, M Syaugi merupakan sosok yang cakap dalam memimpin.

"Dia (peraih) adhi makayasa, bukan sembarang orang, terlatih kepemimpinan," imbuhnya.

Anies sebelumnya memperkenalkan Muhammad Syaugi yang merupakan purnawirawan TNI AU dengan pangkat terakhir Marsekal Madya. M Syaugi pun merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara dan merupakan peraih Adhi Makayasa pada tahun 1984.

"Beliau adalah seorang pilot jet tempur F16 dengan rekam terbang 4.000 jam terbang. Pernah menjadi Kepala Badan Pencarian Pertolongan, SAR, Basarnas. Ini adalah Top Gun-nya kita di sini. Tom Cruise-nya," ujar Anies.

Diketahui, Top Gun: Maverick merupakan film dirilis tahun 2022 dengan aktor Tom Cruise sebagai pemeran utama. Anies berharap, M Syaugi membawa kemenangan untuk AMIN di Pilpres 2024 dan menyelamatkan Bangsa Indonesia.

Kapten Timnas AMIN:
M Syaugi

Co-Kapten Timnas AMIN
Sudirman Said
Thomas Trikasih Lembong
Muzammil
Hj Nihayatul Wafiroh
Azrul Tanjung
Nasirul Mahasin
Leontinus Alpha Edison
Yusuf Martak
Ki KRT H Lebdo Nagoro Anom Suroto (Ki Anom Suroto)
Jumhur Hidayat
KH Abdullah Faqih
Suyoto

Sekjen Timnas AMIN:
Novita Dewi

Bendahara Umum
Gede Widiade

Ketua Tim Hukum Nasional
Ari Yusuf Amir

(red.al)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini