Breaking News

Piala Dunia U-17: Jelang Hadapi Indonesia, Maroko Kelelahan

 


Jakarta,   reporter.web.id    - Terbang Tinggi dengan #BNIGlobalReachIndonesianPride dan #bersamaGaruda - Dukung Timnas Indonesia U17 di Piala Dunia dengan Membeli Tiket Hari Ini!
Timnas Maroko akan melawan Timnas Indonesia di Piala Dunia U-17 2023. Tim Singa Atlas disebut kelelahan.

Maroko vs Indonesia berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Kamis (16/11/2023). LAga itu akan kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Dalam dua pertandingan Grup A Piala Dunia U-17 2023, Maroko memetik satu kemenangan dan satu kekalahan. Sementara itu, Indonesia membukukan dua hasil imbang.

Bertanding dua pertandingan dengan jeda tiga hari, pelatih Maroko, Said Chiba, mengungkap anak asuhnya kelelahan. Dia bilang bahwa aspek fisik memegang peran penting dalam kiprah Maroko di Piala Dunia U-17 2023.

"Sebelumnya saya menyebutkan bahwa aspek fisik menjadi hal yang akan diperhatikan di sini, di Indonesia," kata Chiba di Morocco World News.

"Meski kami memegang kendali pada pertandingan pertama, kami secara fisik mengalami kemunduran karena Panama membangun tembok, apalagi Ekuador merupakan salah satu tim terbaik," kata dia menambahkan.

Empat tim Grup A masih mempunyai peluang untuk lolos ke babak gugur Piala Dunia U-17 2023. Ekuador masih ada di posisi teratas Grup A dengan koleksi empat poin, Maroko di posisi kedua dengan raihan tiga poin, Indonesia ada di tangga ketiga dengan koleksi dua angka, dan Panama di posisi keempat dengan raihan satu angka.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini