Breaking News

Partai Perindo Madiun Dukung Polri Laksanakan Patroli Rutin


KOTA MADIUN,    reporter.web.id    - Ketua DPD Perindo Madiun Kota H. Armaya mengapresiasi jajaran Polres Madiun Kota yang telah rutin melakuka patroli, sehingga memberikan rasa aman, nyaman khususnya kepada masyarakat.


Beragam dukungan disampaikan oleh para politisi untuk institusi Polri, khususnya di Jawa Timur. Dukungan tersebut untuk mendukung Polri agar terus melakukan patroli rutin dan menciptakan rasa aman dan nyaman, terutama pada saat mendekati pemilu seperti saat ini.


Ketua DPD Perindo Madiun Kota H. Armaya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Polres Madiun Kota beserta ajajaran, karenah telah memberikan rasa aman untuk masyarakat Madiun.


"Saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Madiun Kota, karena sudah melakukan patroli rutin ke kantor kami, DPD Partai Perindo Kota Madiun," ucapnya,Kamis (16/11).


Ia menyebut patroli yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Polres Madiun Kota jajaran Polda Jawa Timur adalah wujud hadirnya Polri di Tengah Masyarakat dan 


Kami merasa aman, nyaman dan tenang. Mudah-mudahan jajaran Polres Madiun Kota selalu sukses dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," tambahnya


Hal ini disampaikan, untuk menciptakan situasi kondusif jelang pemilu 2024 mendatang, sekaligus mengantisipasi isu-isu yang berkembang di masyarakat. (red.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini