Breaking News

Kapten dan Struktur Timnas AMIN Diumumkan Hari ini, Diserahkan ke KPU Besok



 Jakarta,   reporter.web.id     - Tim Pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) akan diumumkan hari ini. Bacapres Anies dan bacawapres Muhaimin Iskandar (Cak Imin) rencananya akan menghadiri pengumuman itu.

Pengumuman akan dilakukan di rumah pemenangan Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat. Deklarasi Timnas AMIN dijadwalkan pukul 10.00 WIB.

"Iya betul. Akan diumumkan kapten dan struktur Timnas AMIN," kata Wasekjen PKB Syaiful Huda saat dikonfirmasi, Selasa (14/11/2023).

Huda mengatakan akan hadir langsung dalam pengumuman Timnas itu. Dia menyebut struktur tim pemenangan AMIN akan dikirim ke KPU besok, 15 November 2023.

"Kita serahkan sesuai jadwal, besok tanggal 15 November," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, juru bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian, mengatakan struktur hingga kapten tim Timnas AMIN harusnya diumumkan Minggu (12/11) kemarin. Namun, pengumuman ditunda karena sejumlah personel Timnas AMIN belum tiba di Jakarta.

"Ternyata beberapa anggota personel yang akan diumumkan masih di daerah pemilihan (dapil). Harusnya dijadwalkan sampai sore ini, tapi ternyata nggak ngejar penerbangan dan segala macamnya sehingga untuk menjaga kesolidan akhirnya kita menunggu semuanya hadir," kata Angga kepada wartawan di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/11).(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini