Breaking News

Inilah Rekayasa Lalu Lintas Selama Gelaran Konser Pajak Extravaganza Ponorogo, Ada Happy Asmara




PONOROGO,     reporter.web.id   - Rekayasa lalu lintas kembali dilakukan oleh Polres Ponorogo, Selasa (21/11/2023) malam.

Pasalnya bakal ada konser Pajak Extravaganza Ponorogo dengan bintang tamu Happy Asmara.

“Kami lakukan rekayasa lalu lintas. Ditutup mulai pukul 17.00 wib. Tapi dilihat kalau landai boleh lewat. Yang benar-benar ditutup total pukul 19.00 wib,” ujar Kabagops Polres Ponorogo, Kompol Dhanang Priasmoko, Selasa pagi. 


Dia mengaku jalur yang ditutup di perempatan Tambakbayan ke selatan, pertigaan jenes ke utara, jalan Imam Bonjol ke timur, pertigaan Bhayangkara di Warung Wow dan pertigaan jalan jaksa agung.

“Bisa dihindari bagi warga yang ingin masuk ke kota Ponorogo. Bisa mencari alternatif lain. Karena nanti malam ada Happy Asmarw,” katanya 


Misal, kata dia, warga yang ingin menuju ke Pacitan bisa melintasi jalur lain. Misal sudah sampai di perempatan Tambakbayan, pihak kepolisian akan mengarahkan ke timur.

“Setelah ke timur sampai perempatan pasar Legi bisa ke timur lagi sampai bundaran sultan agung. Kemudian ke selatan menuju jalan Ahmad Yani sampai Jenes ke selatan,” terangnya.

Pun bisa jika dari Madiun sampai perempatan  Pabrik es tidak perlu masuk ke kota langsung belok ke timur. Kemudian terus mengarah ke Kabupaten Pacitan. 

Menurutnya, untuk pasukan gabungan yang diterjunkan secara total ada 400 orang. Terdiri dari Polri,TNI dan instansi terkait seperti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Kesehatan (Dinkes).


“Termasuk nanti ada pasukan BKO (Bawah Kendali Operasi) dari Brimbob Polda Jatim Madiun,” terang mantan Kapolsek Geneng Ngawi ini.

Sekedar diketahui, Pajak Extravaganza Pemkab Ponorogo menghadirkan bintang tamu Happy Asmara. Pun selain Happy Asmara juga ada bintang tamu lokal maupun ibu kota.

Seperti Nareswara Music, Nova Syantika, Duo Manja,  Abinaya X Bay, Mr Jono Joni. Pajak Extravaganza ini gratis tanpa dipungut biaya.(red.al)





© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini