Breaking News

Gambar Monas dan 15.11.2023 di Drum Milik Drummer Coldplay

 


Jakarta,    reporter.web.id    - Coldplay sudah menyelesaikan tugasnya dengan luar biasa dengan menghibur penggemarnya di Indonesia tadi malam. Konser yang berlangsung meriah dan luar biasa itu digelar di SUGBK.

Dalam unggahannya di Instagram miliknya, Coldplay mengaku sangat senang bisa tampil di Jakarta. Bahkan ada gambar Monas dan tanggal mereka konser di Jakarta dalam drum sang drummer, Will Champion.

"15/11/2023," keterangan dalam foto yang diunggahan tersebut dilihat detikcom, Kamis (16/11/2023).

Nggak hanya itu, Coldplay juga mengatakan lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali untuk bisa manggung di Jakarta. Mereka juga mengucapkan terima kasih karena sudah menunggu lama sampai akhirnya bisa konser di Jakarta.

"Well... better late than never: it took us 25 years to get to Jakarta and it took me until the b-stage section of the show to remember to post this photo, it's hot and steamy and absolutely amazing thanks you for waiting for us," tulis dalam keterangan di Instagram Stories miliknya.

Coldplay juga berjanji akan kembali konser di Jakarta. Mereka menyampaikan bahwa tadi malam luar biasa dan tidak terlupakan.

"Thank you for one of the best nights ever, Jakarta. We'll will back," paparnya lagi.

Dalam pesan yang disampaikan secara langsung, Coldplay akan kembali ke Jakarta.

"Terima kasih untuk Jakarta, saya sangat senang. Saya berjanji akan kembali lagi," teriak Chris Martin.

Dalam konser perdananya kali ini, Coldplay sempat mengucapkan pantun yang bikin geger.

"Hari Selasa ujian fisika, giat belajar biar lulus. Apa kabar kota Jakarta, boleh dong pinjam seratus," ucap Chris Martin di panggung sambil memainkan pianonya.(red.al)




© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini