Breaking News

Dukung Palestina, PAN Sementara Ubah Logo di Medsos dengan Semangka

 


Jakarta,   reporter.web.id    - Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan dukungan penuh kepada kemerdekaan Palestina. Dukungan tersebut diberikan dengan mengganti logo atau profile picture semua akun media sosial mereka dengan tambahan gambar semangka.

Dukungan tersebut diberikan karena perang yang terjadi di Palestina merenggut banyak nyawa. Korbannya pun beragam, mulai anak kecil hingga perempuan turut menjadi korban.

"Ini adalah bentuk dukungan paling sederhana yang bisa kita lakukan. Kita mendukung penuh Palestina dan menguruk keras perang yang disebabkan oleh Israel," kata Ketua DPP PAN Zita Anjani.

Bukan sekadar mengubah logo di media sosial, PAN juga tidak tinggal diam. Menggandeng Ma'had Islam Rafiah Akhyar, milik Ust. Adi Hidayat, PAN membuka jalur donasi. Sejak diumumkan lima hari lalu melalui media sosialnya, telah terkumpul lebih dari Rp 348 juta.

Menurutnya, ini belum termasuk keuntungan penjualan tiket Birukan Langit Indonesia Stage yang baru diselenggarakan tanggal 5 November 2023 di Ponorogo.

"Kami dengan segala upaya akan mendukung Palestina. Mulai pengumpulan donasi, penyataan sikap melalui logo, hingga menggunakan semua kesempatan yang kami miliki untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Ini bukan soal agama, ini perang pada penindasan kemanusiaan," tuturnya.

Zita memulai ajakan donasi ini dengan menjual sebuah jam tangan Rolex Rose Gold miliknya yang dihadiahkan sang ayah di ulang tahun ke-16. Jam itu ditaksir di harga Rp 250.000.000.

"Donasi masih terus dibuka. Informasi lebih lanjut bisa klik link di bio media sosial Partai Amanat Nasional dan BlueSquad bagi yang ingin turut berdonasi," tutupnya.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini