Breaking News

Borong 2 TV di Transmart Full Day Sale, Pelanggan ini Hemat Rp 3,9 jutaan!

 


Jakarta,    reporter.web.id     - Gelaran Transmart Full Day Sale hadir lagi spesial di hari ini, Minggu (12/11/2023). Ada diskon jumbo hingga 50+20% untuk berbagai produk, termasuk di antaranya produk TV LED dari berbagai merek.

Promo ini tak disia-siakan begitu saja oleh para pelanggan setia Transmart. Zul misalnya, dalam gelaran Transmart Full Day Sale kali ini ia membeli dua unit TV LED dengan harga miring.

TV LED yang dibelinya ialah keluaran LG, ukuran 43 dan 32 inch. Untuk TV LG 43 inch, dari harga normalnya Rp 5,5 jutaan, diskon menjadi Rp 4,39 jutaan Sebagai pengguna Allo Bank, diskon yang didapatnya pun jadi nambah 20%. Harganya jadi cuma Rp 2,39 jutaan.

Sedangkan untuk TV LG 32 inch, dari harga normalnya Rp 3 jutaan, diskon jasi Rp 2,69 jutaa. Tambah diskon 20%, harganya jadi cuma Rp 2,15 jutaan. Kalau ditotal, wanita ini jadi bisa hemat hingga Rp 3,96 jutaan atau nyaris Rp 4 jutaan!

"Didiskon pasti jadi lebih murah ya harganya. Nggak ngincer diskon sih, hanya kebetulan lagi butuh TV jadinya beli. Ya seneng jadi murah," kata Zul, ditemui di Transmart Kota Kasablanka.

Zul sendiri merupakan pelanggan yang cukup sering berbelanja di Transmart. Selain karena rumahnya yang dekat dengan lokasi, ia juga merasa pengalamannya nyaman dan baik selama berbelanja di Transmart.

"Rumah saya dekat di belakang sini. Sejauh ini baik, nyaman juga," pungkasnya.

Selain produk elektronik, berbagai promo menarik lainnya dengan diskon hingga 50+20% menanti untuk produk-produk seperti sembako, produk rumah tangga, furnitur, kosmetik, hingga fesyen item. Tentunya tambahan 20% bisa didapatkan dengan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini