Breaking News

Bazar Murah Gerindra Kota Kediri, Paket Sembako Hanya Dijual Segini

 


Kediri,   reporter.web.id    – DPC Partai Gerindra Kota Kediri menggelar bazar murah Gerindra Peduli. Hal ini menyusul kenaikan harga sejumlah barang kebutuhan seperti beras.

Bazar murah berlangsunh di rumah Pemenangan Prabowo Subianto dan Mary Susilo. Masyarakat bisa mendapatkan satu paket berisi beras 5 kg, gula 1 kg dan minyak 1 liter dengan harga sekitar Rp60 ribu per paket.

Masyarakat sangat antusias mengikuti Bazar Murah Gerindra Peduli ini. Sundari, warga Kelurahan Dandangan mengaku, ia sangat terbantu. Ia juga berharap kegiatan serupa akan berkelanjutan.

“Kita senang sekali. Kalau di pasar satu paket seperti ini harganya bisa Rp 150 ribu keatas, disini cuma Rp 60 ribuan. Selisihnya separuh lebih, jauh lebih murah disini. Jadi sangat masyarakat sangat membantu,” akunya.

Ketua DPC Gerindra Kota Kediri Katino mengungkapkan bazar murah Gerindra Peduli ini merupakan tindak lanjut instruksi DPD Gerindra dimana Gerindra Kota Kediri menjadi pilot project kegiatan tersebut.

Katino juga mengatakan melalui kegiatan itu Partai Gerindra dan Caleg Partai Gerindra berharap bisa lebih meringankan beban masyarakat saat harga sembako belakangan mengalami kenaikan.

“Intinya adalah Gerindra Peduli dan Prabowo Peduli. Kita akan melihat antuasiasme masyarakat, kita evaluasi jika mendapat respon masyarakat kegiatan Gerindra Peduli secara terus menerus,” tambahnya.

Senada dikatakan Mary Susilo, Caleg DPRD Provinsi Jatim Dapil 8 ( Kota Kediri dan Kabupaten Kediri) asal Partai Gerindra itu mengatakan untuk kegiatan perdana ini, sementara dikhususkan bagi warga kelurahan Dandangan Kota Kediri.

Kedepan kegiatan serupa juga akan digelar di warga kelurahan lain di Kota Kediri dan sekitarnya. “Kita berusaha membantu semampu kita sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat di tengah harga bahan pokok yang terus menanjak,” pungkasnya.(red.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini