Breaking News

Anies soal Pengumuman Kapten Timnas AMIN: Formalisasi Sebentar Lagi

 


Jakarta,    reporter.web.id    - Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan mengungkap struktur tim pemenangannya akan segera diumumkan. Anies menyebut formalisasi Kapten Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Timnas AMIN akan diumumkan sebentar lagi.

Anies mengungkapkan alasan belum diumumkannya Kapten AMIN. Anies menyebut Kapten AMIN ada di desa, kampung, dan kompleks. Anies menyebut Kapten AMIN sudah bekerja sejak lama.

"Kita ini, kapten tim kita ada di desa-desa, di kampung-kampung, di kompleks-kompleks dan sudah bekerja lama sekali. Jadi tim kalau dibilang kapten, kapten itu sudah di mana-mana," kata Anies usai menghadiri acara Maulid Nabi dan Haul Qudbil Anfas Al Habib Umar bin Abdurrahman Al Atthos ke 373 di Jalan Muara Utama, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (7/11/2023).

Anies mengaku sering menyampaikan timsesnya bukan seorang superhero melainkan Avengers. Menurutnya, timses sudah bekerja sejak lama bukan mendadak baru bekerja.

"Saya sering sampaikan ini bukan seperti superhero, tapi Avengers, heronya ada banyak dan sudah bekerja selama ini. Jadi bukan mendadak baru kerja, sudah bekerja di mana-mana," jelasnya.

Anies menyebut formalisasi timses akan diumumkan sebentar lagi. "Nanti InsyaAllah formalisasi sebentar lagi, ya," tuturnya.

Sudah Putuskan Ketua Timnas
Sebelumnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) PKB Jazilul Fawaid mengatakan Kapten Timnas AMIN sudah diputuskan. Namun, siapa sosoknya belum diumumkan.

"Sudah siap. Sudah siap. Sudah (diputuskan), belum diumumkan," ujar Jazilul di DPP PKB, Jakarta, Jumat (3/11).

Jazilul mengatakan urusan siapa sosok Kapten Timnas AMIN tersebut bukan urusan mendesak. Dirinya juga meminta agar menunggu kapan sosok tersebut diumumkan.

"Tunggu, karena bagi pasangan AMIN itu bukan perkara yang mendesak, semuanya sudah jalan ini," ujar dia.(red.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini