Breaking News

Viral Perampok Gagal di Bogor Todong Senpi Berakhir Digebuki Massa


Bogor
, reporter.web.id - Video seorang pria diduga perampok di Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial (medsos). Pria tersebut dipukuli massa usai kepergok mencuri.

Dalam video yang beredar, terlihat pria tersebut dihajar di kanan-kiri oleh sejumlah warga. Sementara warga lainnya berusaha melerainya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Ciangsana Raya, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (21/10/2023). Satu dan 3 pelaku ditangkap oleh warga hingga menjadi bulan-bulanan.

Dinarasikan bahwa ada beberapa pelaku lainnya yang melarikan diri. Mereka disebut membawa senjata api (senpi) dan sempat menodong korban dengan senjata tersebut.

Dikonfirmasi perihal video tersebut, Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, pelaku diketahui berjumlah tiga orang. Sementara satu berhasil ditangkap.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, pelaku berjumlah tiga orang, dan yang tertangkap satu orang," kata Bayu.

Bayu menjelaskan pelaku dan kawan-kawannya mencoba mencuri tas milik sopir pengantar air mineral. Namun aksinya itu gagal karena dipergoki warga.

"Untuk aksi yang dilakukan oleh tiga orang itu yaitu berusaha untuk mencuri tas sopir air mineral," tuturnya.

Terkait adanya dugaan senpi yang dibawa pelaku, Bayu belum bisa memastikan. Sebab di lokasi, tidak ditemukan adanya senpi, serta tidak diketahui siapa yang ditodongkan.

"Di TKP (tempat kejadian perkara) tidak ditemukan senpi, belum diketahui pasti siapakah yang ditodongkan itu," tuturnya.

Selain itu, polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi, namun tidak ada yang melihat langsung. Maling tersebut kemudian ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Gunung Putri guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Ini masih proses pemeriksaan di kantor," pungkasnya.

(red.NR)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini