Breaking News

Tingkatkan Sinergitas LIN Audensi Dengan Pj Walikota Pagar Alam.

 


Guna meningkatkan Sinergitas dan Silaturahmi dengan Pemerintah Kota Pagar Alam, lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam melaksanakan Audensi dengan Pj Walikota Pagar Alam Lusapta Kurnia Yudha, kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Besemah III Sekretariat daerah Kota Pagar Alam Selasa 10 Oktober 2023.


Mengawali pertemuan Ketua Lembaga Investigasi Negara Kota Pagar M.Helmi.HZ mengucapkan terima kasih atas waktu dan tempat yang diberikan oleh Pemkot Pagar Alam, Helmi juga sejauh ini hubungan antara Lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam dengan sudah terjalin cukup bagus dirinya berharap agar sinergitas ini terus berlanjut dan di tingkatkan.


" Kami dari lembaga Investigasi Negara Kota Pagar siap membantu program pemerintah dalam mengawal kegiatan pembangunan terutama pengawasan di bidang Korupsi dan narkoba," tegas Helmi.


Di tempat yang sama Pj Walikota Pagar Alam Lusapta Kurnia Yudha menambahkan agar OPD terkait bisa memfasilitasi setiap kegiatan dari lembaga yang ada di pagar alam dan yang paling adalah memperhatikan legalitas dari lembaga itu sendiri.


" Dari Pertemuan hari ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam yang telah membuktikan bahwa LIN Kota Pagar memang banyak membantu kegiatan masyarakat," Ucap Lusapta Kurnia Yudha.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini