Breaking News

Tingkatkan Budaya Gotong Royong Di Wilayah Binaan, Babinsa Koramil Wlingi Dan Warga Gelar Kerja Bakti Bersama


Blitar, reporter.web.id -
  Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serda Mamat S, turut aktif dalam mendorong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di bidang infrastruktur. 


Bersama sama dengan warga masyarakat, Serda Mamat S melaksanakan kegiatan gotong royong dan kerja bakti pengecoran jalan persawahan, bertempat di jalan persawahan Lingk. Tumpuk RT. 01 RW. 06 Kel. Tangkil Kec. Wlingi Kab. Blitar, Jumat (20/10/2023).


Serda Mamat S di sela sela kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan kerja bakti ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas akses jalan di sekitar persawahan.


Sehingga hal ini, memudahkan para petani dalam mengangkut hasil panen dan aktivitas pertanian lainnya. Ia tidak lupa menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada warga masyarakat yang telah aktif berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti kali ini.


Serda Mamat S juga mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama, dalam membangun lingkungan yang lebih baik dan memberikan manfaat bagi warga masyarakat sekitar.


Selain melaksanakan pengecoran jalan, kegiatan kerja bakti ini juga melibatkan berbagai aktivitas seperti pembersihan rumput dan perawatan lingkungan sekitar persawahan. 


Serda Mamat S berpesan kepada warga masyarakat, untuk tetap peduli terhadap kebersihan dan keindahan lingkungan demi menjaga kesehatan dan kenyamanan.


Sementara itu, Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto saat ditemui menuturkan, kehadiran Babinsa dalam kegiatan kerja bakti ini, menjadi bukti nyata komitmen sebagai anggota komando kewilayahan dalam mendukung pembangunan di wilayah.


Melalui kegiatan gotong royong dan kerja bakti yang dilakukan bersama sama ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Babinsa dan warga masyarakat di lapangan, tegasnya (Dim0808). (red.NR)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini