Breaking News

Terlibat Laka Lantas di Banyakan Pemotor Tewas, Satlantas Polres Kediri Kota Selidiki Identitas Korban

  


KEDIRI,  reporter.web.id  - Pemotor laki-laki tanpa identitas mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bandara tepatnya Desa Jatirejo Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, Minggu (1/10/2023).

Akibat laka lantas di Banyakan tersebut, pemotor laki-laki tanpa identitas meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka pada bagian kepala, dan nyeri pada kaki kanan.

Hingga saat ini, Unit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas pemotor laki-laki tanpa identitas yang tewas di Banyakan itu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota Ipda Wina Nurwarida menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan antara sepeda motor Honda Verza bernopol AG 6065 EAK dengan pikap Daihatsu Grandmax bernopol AG 8371 RM.

Hasil olah TKP, sepeda motor dikendarai oleh laki-laki tanpa identitas, dan pikap dikemudikan Widan Fajar Pratama (21) asal Desa Sumberejo Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.

“Pengendara motor atau pemotor melaju dengan kecepatan tinggi dari selatan menuju utara di Jalan Raya Bandara Desa Jatirejo Kecamatan Banyakan. Sedangkan pikap melaju dari arah berlawanan,” kata Ipda Wina Nurwarida.

Karena pengendara Honda Verza kurang konsentrasi ketika kondisi jalan menikung, lanjut Ipda Wina, sehingga tidak dapat mengendalikan kemudinya dan melaju ke sisi kanan atau timur jalan.

Di samping itu, jarak sudah dekat sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan dan kedua kendaraan bertabrakan.
“Korban terjatuh dari motornya dan tergeletak hingga meninggal dunia di tempat dengan luka pada bagian kepala, nyeri gerak kaki kanan,” bebernya.

Atas kejadian tersebut, petugas Unit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota mendatangi lokasi kejadian untuk membawa korban ke RS Bhayangkara Kota Kediri.

Selain itu, juga melakukan olah tempat kejadian dengan meminta keterangan saksi-saksi termasuk sopir pikap mengenai kronologinya.

Sedangkan kendaraan masing-masing mengalami kerusakan dan dibawa ke Mako Satlantas Polres Kediri Kota sebagai barang bukti.
“Kita masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban karena sampai saat ini masih belum diketahui,” ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini