Breaking News

Tabrakan 3 Motor di Gresik, Seorang Pengendara Tewas

 



GRESIK,  barometerindonesia.online  - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Daendles, Desa Sembayat, Kecamatan Manyar, Gresik, Jawa Timur, Senin (2/10/2023) sekitar pukul 04.30 WIB. Kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor itu membuat salah seorang pengendara tewas di lokasi kejadian. Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina mengatakan, kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi S 3261 ABH yang dikendarai oleh Yuli Anang Makruf (28), warga Kecamatan Wara Barat, Palopo, Sulawesi Selatan, melaju dengan kecepatan sedang di Jalan Raya Daendles. "Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengendara sepeda motor (Yamaha) Vixion sedang mengantuk dan tidak menjaga jarak aman," ujar Tita saat dikonfirmasi awak media, Senin.


Motor Yamaha Vixion yang dikendarai Yuli Anang itu kemudian oleng ke kanan dan berbenturan dengan sepeda motor lain dari arah berlawanan. Sepeda motor yang datang dari arah berlawanan itu merupakan motor Honda Beat dengan nomor polisi W 6176 FJ yang dikendarai Rahmad Agung (23), warga Kecamatan Bungah, Gresik, yang juga berjalan dengan kecepatan sedang. "Juga membentur kendaraan sepeda motor Suzuki Shogun 125 nomor polisi W 6308 F yang dikendarai oleh Ratin (62) warga Kecamatan Benjeng, Gresik," ucap Tita.


Kecelakaan itu mengakibatkan Yuli Anang, pengendara sepeda motor Yamaha Vixion, tewas di lokasi kejadian. Oleh petugas, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik untuk visum jenazah. Sedangkan dua pemotor lainnya, Ratin dan Rahmad Agung, mengalami luka dan dibawa ke Rumah Sakit Fathma Medika. “Korban yang meninggal mengalami luka di bagian kepala. Sementara korban Ratin mengalami luka pada tangan kiri, dan korban Rahmad Agung mengalami luka pada kaki,” kata Tita.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini