Breaking News

Tabrakan 2 Mobil di Kalasan Surabaya Tewaskan Seorang Kakek

Surabaya, reporter.web.id - Dua mobil tabrakan di Jalan Kalasan, Surabaya. Akibat kecelakaan ini, seorang kakek tewas di lokasi kejadian.


Data yang diperoleh menyebut, kecelakaan lalu lintas itu terjadi antara Honda Brio dengan nopol L 1123 CV yang dikemudikan Misbehul Munir (19) dengan Toyota Avanza dengan nopol L 1966 EN yang dikemudikan Hengry Gotama (71). Hengry tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. Tepatnya di persimpangan Jalan Kalasan-Jalan Pacar Keling, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Suryadi menerangkan, kejadian itu diduga disebabkan karena pengemudi Brio kurang hati-hati. Akibatnya, membuat pengendara lain celaka.

"Terjadi laka dengan Mobil Toyota Avanza, diduga kurang hati-hati dan tidak prioritas jalan utama," kata Suryadi dalam keterangannya yang diterima detikJatim, Sabtu (14/10/2023).

Kecelakaan itu bermula ketika mobil yang dikendarai mahasiswa asal Bangkalan, Madura ini melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Kalasan. Diduga, Munir melajukan kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Diketahui, di dalam mobil yang dikemudikan Munir, terdapat 2 penumpang, yakni A. Gofur dan Zahrum. Sementara, mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Hengry melaju dari arah timur menuju barat di Jalan Pacar Keling.

Nahas, kedua mobil bertabrakan. Moncong mobil yang dikemudikan Hengry itu ringsek. Warga Kali Kepiting Indah Surabaya itu tewas seketika di TKP.

"Kami (Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya) kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.

Usai kejadian itu, jenazah Hengry langsung dievakuasi ke RSU Dr. Soetomo Surabaya. Hingga kini, kecelakaan ini masih didalami pihak kepolisian. (red.IY)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini