Breaking News

Sinergi Anggota Polsek Pesantren Bersama PMK Padamkan Kebun Pisang di Kelurahan Bangsal yang Terbakar

 



KEDIRI,    reporter.web.id  -  Polsek Pesantren mendatangi kejadian kebakaran Kebun pisang di Kel. Bangsal Rt. 04 / Rw. 02 Kec. Pesantren Kota Kediri.

Waktu kejadian, pada Hari Senin 9 Oktober 2023 sekira pukul 08.10 WIB. Lokasinya di di area kebun pisan Kel. Bangsal Rt.04 / Rw. 02 Kel. Bangsal Kec. Pesantren Kota Kediri.

Awalnya, ketika berada dirumahnya di Kel. Banaran Kec. Pesantren Kota Kediri Wawan ditelepon oleh Aminah yang memberitahukan bahwa kebun pisang miliknya telah terbakar.

Mngetahui hal tersebut lalu saksi langsung mengecek ke lokasi kebun pisan dan benar bahwa kebun pisang miliknya seluas kurang lebih 100 Rhu telah terbakar.

Selanjutnya saksi menghubungi pihak dinas pemadam kebakaran kota Kediri dan Polsek pesantren, selang kurang lebih 10 menit kemudian petugas PMK dan petugas dari kepolisian sudah tiba dilokasi kejadian.

Petugas langsung berusaha untuk memadamkan kebakaran tersebu, selang kurang lebih 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan dengan menggunakan 1 unit mobil PMK Kota Kediri.

Dengan adanya kejadian tersebut pihak pemilik kebun pisang tidak melaporkan secara resmi kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Api berhasil dipadamkan dengan menggunakan 1 unit mobil PMK Kota Kediri. Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut.

“Kurang lebih sekitar Rp. 4.000.000,” ujar Kapolsek Pesantren Kompol Sugianto, S.Sos. (read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini