Breaking News

Silaturahmi ke Tribun Jatim Network, Indosat Sharing Ilmu Digital

  


SURABAYA,  reporter.web.id   - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) East Java, Bali, Nusra (EJBN) berkunjung ke Kantor Tribun Jatim Network, Jumat (6/10/23).

Kunjungan yang dilakukan dalam silaturahmi ini dipimpin langsung oleh VP-Head of GTM & Direct Sales EJBN Indosat Ooredoo Hutchison Mohammad Fahrurrozi dan AVP-Public Relations for Java Area Indosat Ooredoo Hutchison Jerica Deasy.


Kunjungan IOH disambut baik oleh Pimpinan Redaksi Tribun Jatim NetworkTri Mulyono dengan didampingi Manager Editor Online TribunJatim.com Mujib Anwar, News Manager Tribun Jatim Network Iksan Fauzi, Asisten Manager Online TribunMataraman.com Rendy Nicko.

Selain itu juga ada GM Bussines Tribun Jatim Network Margaretha Sandra dan Vice GM Adi Widodo, serta HR Head Hari Dwi PB.

Dalam kesempatan ini, Ono, sapaan akrab Tri Mulyono mengatakan bahwa era digital saat ini terus berubah dari tahun ke tahun.


Adapun saat ini, dikatakan Ono, para konsumen digital, termasuk pembaca google maupun youtube lebih menyukai konten yang bersifat informatif.

"Seperti contoh, kata kunci 'cara'. Misal cara masuk partai bagaimana, atau mungkin cara membuat rawon yang enak bagaimana. Ini justru yang menarik," ujar Ono bercerita tentang perkembangan digital masa kini.

Sejalan dengan rasa ingin tahu terkait yang ada pada informasi informatif, Adi Widodo menambahkan bahwa audience Tribun Jatim Network di range usia cukup mudah.


"Di kami audience itu antara usia 17 sampai 40 tahun," kata Adi Widodo.(read.al)



© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini