Breaking News

Remaja Mayatnya Dalam Karung Ternyata Dibunuh Teman Sendiri

  

Jakarta, reporter.web.id - Remaja berinisial MF (18) di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) tewas dibunuh dengan kondisi mayatnya terbungkus karung dan dibuang di selokan. Polisi menyebut pembunuh merupakan teman korban sendiri berinisial S.

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli mengatakan S merasa iri kepada korban yang kerap belanja barang-barang bagus. Padahal, korban memiliki utang yang belum dibayar kepada pelaku.

"Motifnya sementara, hasil pemeriksaan awal karena ada iri. Mereka ada masalah utang, korban punya utang enggak dibayar, tapi dia punya barang bagus. Itu yang diduga menjadi motif tapi masih kami dalami lagi," jelas Kombes Ary Fadli , Sabtu (28/10/2023).

Ary Fadli mengatakan kasus tersebut terungkap saat jasad MF ditemukan warga di sebuah selokan di Jalan Dahlia, Kecamatan Samarinda Kota, Kita Samarinda pada Jumat (27/10) pagi. Dari temuan itu polisi kemudian menyelidiki dan mengantongi identitas pelaku yang tak lain adalah rekan korban.

"Setelah mendapatkan laporan penemuan korban kita lidik, dan ada informasi pelaku temannya sendiri. Kemudian kita cari dan kita temukan di Tenggarong," terangnya.

Kepada polisi, S mengaku awalnya mendatangi korban di rumah kontrakannya. Tanpa basa-basi S langsung menghabisi nyawa korban.

"Peristiwa pembunuhan terjadi pada Rabu malam di kontrakan pelaku, jadi korban dipeteng sampai meninggal dunia setelah itu tubuh korban di masukan ke karung dan di buang ke selokan yang ada di Jalan Dahlia," ungkapnya.

Saat ini polisi masih mengembangkan kasus pembunuhan tersebut dan memeriksa saksi-saksi serta keterangan pelaku.

"Untuk kronologi detailnya masih kami dalami, setelah lengkap hari Senin akan kami gelar press release kepada wartawan," pungkasnya.(red.L)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini