Breaking News

Presiden Jokowi Hadiri Apel Hari Santri 2023 di Surabaya Pagi Ini


Jakarta, reporter.web.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri apel Hari Santri 2023 di Surabaya, Jawa Timur. Apel rencananya akan digelar di Monumen Tugu Pahlawan, Kota Surabaya.

Menurut keterangan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Presiden akan ditemani oleh Ibu Negara Iriana Jokowi. Kegiatan di Surabaya itu adalah kunjungan hari ke dua Presiden di Provinsi Jawa Timur.

"Setelahnya, Presiden Jokowi akan menuju Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala AAL, Kota Surabaya. Di sana, Presiden diagendakan untuk menghadiri Pengukuhan Pimpinan Pusat Pagar Nusa," tulisnya, Minggu (22/10/2023).

Presiden pun dijadwalkan meresmikan infrastruktur kesehatan di Kota Surabaya. Bangunan yang akan diresmikan adalah Tower Rumah Sakit Islam Surabaya A. Yani.

Pada siang hari, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan dijadwalkan untuk bertolak kembali ke Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo. Presiden dan rombongan menggunakan Pesawat Boeing TNI AU 737-400.

"Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerjanya yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Prawansa," katanya.

(red.NR)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini