Breaking News

Prabowo dan KIM Segera Putuskan Cawapres Mengerucut ke Tokoh Jateng-Jatim


 Jakarta,   reporter.web.id    - Bakal calon presiden (Bacapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto menggelar rapat bersama para ketua umum partai-partai pendukungnya di Kertanegara, Jakarta. Dalam rapat itu disepakati empat nama yang mengerucut sebagai cawapres Prabowo.

"Soal cawapres kita diskusi, semua partai menyampaikan pandangannya yang akhirnya kita malam ini sudah mengerucut jadi 4 nama," kata Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023).

Prabowo menyebut 4 kandidat cawapres itu di antaranya ada yang berasal dari luar Jawa, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

"Kemudian akhirnya kita malam ini sudah mengerucut menjadi 4 nama. 4 nama yang bisa saya sampaikan ada calon dari luar Jawa, satu calon dari Jawa Barat, satu calon dari Jawa Tengah, satu calon dari Jawa Timur," ucapnya.

Prabowo mengatakan para ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju dalam beberapa hari ke depan akan berkumpul lagi. Hal itu untuk memutuskan 4 kandidat yang sudah mengerucut jadi cawapres menjadi 1 nama.

"Dan kita sudah sepakat dalam beberapa hari ini kita akan kumpul lagi secara intensif setelah masing-masing partai berembuk dan kita juga tugaskan jaringan kita dan mesin partai masing masing untuk mengecek ke akar rumput kita dan kita akan kumpul beberapa hari lagi untuk memutuskan yang terakhir dari 4 menjadi 1," ujar Prabowo.(read.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini