Breaking News

Polsek Kediri Kota Evakuasi Lansia Meninggal di Dalam Rumah ke RS Bhayangkara

  


KEDIRI,   reporter.web.id - Bhabinkamtibmas Kelurahan Setonopande Kota Kediri Aiptu Syaifudin Yuri melaksanakan patroli sambang. Kegiatan Sabtu 30 September 2023 pukul 13.00 WIB s/d selesa.

Sasarannya adalah Pandean gg 3 No. 40 RT 04 RW 02 Kelurahan Setonopande Kota Kediri. Anggota yang diterjunkan Pawas Polsek Kediri Kota Iptu Abdul Malik, SH, SPKT & unit Reskrim Polsek Kediri Kota. Inafis Polres Kediri Kota.

Petugas Medis RS Bhayangkara, Bhabinkamtibmas, Polisi RW 02 Kel. Setonopande. Ketua RT dan RW Setempat dan Keluarga Almarhum.

Petugas melaksanakan evakuasi warga yang meninggal dunia yg berada di dalam rumah yang diperkirakan sudah 3 hari yang lalu.

Adapun identitas warga yg meninggal dunia Supiah (80T) Alamat Pandean gg 3 no. 40 RT 04 RW 02 Kel Setonopande kota Kediri.

Almarhum hampir 10 tahun hidup sendiri. Tetangga depan rumah Yuyun (57) sudah 2 hari tidak melihat Almarhum kelihatan yang biasa duduk di depan rumahnya.

Selanjutnya menghubungi anaknya Almarhum Erna KS (54) warga Desa Nambaan Ngasem, Kabupaten Kediri. Setelah Anaknya datang rumah dalam keadaan terkunci dan memaksa masuk buka kunci pagar dan pintu samping rumah terlihat dari pintu jendala Supiyah dalam keadaan meninggal.

Selanjutnya warga menghubungi Bhabinkamtibmas dan melaporkan pada Piket Pawas Polsek Kediri Kota IPTU Abdul Malik. Selanjunya dilaksanakan Penanganan awal dan Identifikasi Polres Kediri Kota. Almarhum Selanjutnya di bawa ke RS BHAYANGKARA Kediri.

Dari catatan riwayat kesehatan terakhir pada 14 September 2023 Almarhum periksa di posyandu Lansia dengan keluhan sakit kepala.

Dari pihak Keluarga Almarhum dan Warga setempat menerima dengan meninggalnya Almarhum (tidak ada tuntutan secara hukum).

“Kegiatan berlangsung berjalan lancar aman terkendali,” ujar Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. (read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini