Breaking News

Persik Kediri Liburkan Tim Demi Kebugaran Pemain Jelang Menghadapi PSS Sleman

  


KEDIRI,   reporter.web.id  - Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide sangat berhati-hati soal kebugaran pemainnya. Dia tak ingin kondisi itu mempengaruhi performa di pertandingan berikutnya. Karena itu, senyampang kompetisi terjeda karena agenda tim nasional, dia memilih meliburkan pemainnya terlebih dulu.

Karena itu, sepulang dari Tangerang-setelah menghadapi Persita-lalu kubu Persik meliburkan pemainnya. Latian baru berlangsung Jumat (13/10) sebagai persiapan jelang melawan PSS Sleman

“Pemain sedang diliburkan agar kondisi kebugaran tetap terjaga,” terang Marcelo

Sang pelatih  punya alasan mengapa dirinya meliburkan tim. Pertama, karena kompetisi sedang libur. Alasan kedua adalah dia ingin menjaga kebugaran tim. Setelah melakoni lawatan ke Tangerang akhir pekan lalu Marcelo menyebut pemainnya banyak yang kelelahan.

Meski demikian, Marcelo mewanti-wanti anak asuhnya untuk tak terlena ketika libur. Meski libur, mereka tetap harus menjaga kebugaran. Karena pekan depan lawan berat telah menanti, yaitu PSS Sleman

Dia berharap, ketika memulai latihan dengan kondisi fisik yang  bugar dia bisa langsung fokus ke hal teknik. Segera bersiap latihan taktikal. Agar persiapan semakin matang.

“Latihan pertama akan langsung difokuskan melawan PSS Sleman,” tekannya.

Sementara itu, banyak cara yang dilakukan pemain untuk mengisi waktu luang. Salah satunya seperti M. Khanafi. Striker yang memiliki lima gol sejauh ini itu mengisi waktu libur untuk berlatih secara mandiri. Tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Masih latihan mandiri bersama teman-teman,” terangnya.

Berbanding terbalik dengan Flavio Silva yang memilih waktu libur untuk melancong ke Bali bersama anak dan istrinya. Flavio sendiri baru tiba di Bali pada senin. Rencananya dia bersama keluarga akan menghabiskan waktu di bali hingga latihan resmi kembali digelar.

“Saya memilih refreshing. Berlibur dulu bersama anggota keluarga,” ujarnya singkat.(read.al)


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini