Breaking News

Persik Kediri Cetak Skor 2-0 dari Bhayangkara FC, Mas Dhito: Kediri Pride

 



KEDIRI,  reporter.web.id - Persatuan Sepak Bola Indonesia Kediri (Persik Kediri) berhasil meraih skor unggul melawan Bhayangkara Presisi Indonesia (Bhayangkara FC) pada pekan-14 permainan Liga 1 di Stadion Brawijaya Kediri.

Persik Kediri melalui aksi striker dari salah satu pemainnya Khanafi sukses menaklukkan gawang lawan pada babak pertama di menit ke-9 Dewan Pembina Persik Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengaku bangga atas kerja sama tim Persik Kediri dalam melawan Bhayangkara FC. Hal itu ditunjukkan melalui postingannya di Instagram. "Aku bangga padamu leeee," ucap pria yang akrab disapa Mas Dhito dalam unggahan Instagram Story, Sabtu (30/9/2023).

Selain itu, Mas Dhito turut memposting foto selebrasi Khanafi saat pemain bernomor punggung 97 itu kembali mencetak gol dan menggandakan skor menjadi 2-0 di akhir babak pertama. "Kediri Pride," kata Mas Dhito. Pada pertandingan itu, Bhayangkara FC menampilkan serangkaian serangan kepada Persik Kediri, tetapi keunggulan diraih oleh Persik Kediri dengan skor 2-0. Sebagai informasi, tim berjulukan Macan Putih tersebut berhasil menempatkan posisi klasemen 12 dan akan bertanding melawan Persatuan Sepak Bola Indonesia Tangerang (Persita Tangerang) dan Perserikatan Sepak Sleman (PSS Sleman) di lanjutan Liga 1 mendatang.(read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini