Breaking News

Pencapaian nilai surat suwara tertinggi atau nomor urut punggung 1 adalah 2380. Selamat Dan Sukses Atas terpilihnya Kepala Desa Purwodadi Masa Jabatan Tahun 2023-2029. 10/10/ 2023.



Pasuruan,    reporter.web.id  - Dengan suara dan kepercayaan dari masyarakat Desa Purwodadi Bapak hj.Mulyono telah dipilih lagi  untuk memimpin dan mewakili kepentingan seluruh warga Desa. Ucapan selamat kami atas terpilihnya  hj.mulyono sebagai Kepala Desa priyode dua. Berjalan lebih baik lagi. 


Kami percaya bahwa kepemimpinan Bapak hj.mulyono akan membawa perubahan positif, kemajuan, dan kesejahteraan bagi masyarakat Desa Purwodadi. Semoga Bapak hj.mulyono dapat mengemban tugas ini dengan penuh tanggung jawab, kebijaksanaan, dan dedikasi.


Kami yakin bahwa dengan visi dan misi yang jelas, kolaborasi yang kuat dengan masyarakat, serta upaya untuk memajukan potensi Desa, Bapak hj.Mulyono akan mampu mencapai kesuksesan dalam membangun Desa Purwodadi yang lebih baik.


Kami berharap masa jabatan Bapak hj.Mulyono menjadi periode yang penuh pencapaian, inovasi, dan kesuksesan. Selamat bertugas sebagai Kepala Desa Purwodadi untuk periode 2023-2029! Semoga Bapak hj.Mulyono mendapatkan dukungan dan kesuksesan dalam melaksanakan Amanah. Nasor .  (read.al)

 


© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini