Breaking News

Pemotor di Gresik Tewas Terlindas Truk Usai Senggolan dengan Motor Lain

  


Gresik,    reporter.web.id    - Kecelakaan antara sepeda motor dan truk terjadi di Jalan Balongpanggang, Gresik. Akibat kecelakaan itu, pengendara motor tewas terlindas truk di lokasi.

"Kejadiannya sekitar pukul 06.20 WIB. Satu pengemudi sepeda motor meninggal," jelas Kanit Laka Lantas Polres Gresik Ipda Tita Puspita Agustina kepada detikJatim, Selasa (31/10/2023).

Tita menerangkan, kecelakaan itu berawal saat motor Honda Supra bernopol L 5841 DY yang dikendarai Kurniawan Aris Setiawan (25), warga Balongpanggang melaju dari arah Balongpanggang menuju Benteng. Dia membonceng rekannya, Febri (22).

"Saat dilokasi kejadian, korban tidak menguasai keseimbangan dan diduga senggolan dengan sepeda motor lainnya yang melarikan diri dari arah Benjeng ke Balongpanggang," jelas Tita.

Nahas, usai terjatuh karena tersenggol motor, dari arah berlawanan muncul truk bernopol L 8093 UE. Truk itu dikemudikan oleh Bukin (53), warga Jombang.

Tita menambahkan, motor korban oleng ke kanan hingga korban jatuh membentur bagian tengah kanan truk. Korban meninggal dilokasi kejadian setelah terlindas truk.

"Korban meninggal setelah terbentur truk. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Ibnu Sina untuk dilakukan visum. Sementara satu lainnya (Febri) mengalami luka-luka," tambah Tita.

Setelah melakukan evakuasi, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa sepeda motor Honda Supra dan satu truk yang terlibat kecelakaan. Untuk sepeda motor yang menyebabkan senggolan masih dalam proses pencarian.

"Kita akan lakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat ini semua barang bukti sudah kita lakukan penyitaan," tukas Tita.(red.al)
© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini