Breaking News

Patroli Harkamtibmas, Polsek Kediri Kota Melakukan Koordinasi dengan Satuan Kewilayahan

  


KEDIRI,   reporter.web.id  - Polsek Kediri Kota melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas di wilayah hukumnya.

Patroli berlangsung, pada Hari Sabtu 7 – 10 – 2023 pukul 09.00 WIB s/d selesai.

Sasaran dalam Patroli Harkamtibmas, Bank Mandiri jl. Pemuda. SPBU jl. Joyoboyo. Alfa mart jl.joyoboyo. Pasar loak kel.kaliombo, Sumber Jiput Kelurahan Rejomulyo dan IKCC jl. Urip Sumoharjo Kota Kediri.

Personil yang terlibat dalam kegiatan ini, PAWAS IPTU TOTOK NURWINDARTO, S.H, PADAL IPDA SUWONDO dan sejumlah anggota. AIPTU APRIL ,SH.MH. AIPTU BUDI SUPRIYO. AIPTU SONY N ,SH. AIPTU SONI A dan BRIG NIKO RACHMAD

Melaksanakan Patroli Dialogis dengan Warga, karyawan dan Security beri himbauan Kamtibmas untuk selalu waspada terhadap situasi Keamanan dilingkungannya.

Melaksanakan Patroli secara Mobiling dan Pemantauan Situasi Kondisi Kamtibmas sepanjang jalur Patroli yang dilewati dalam rangka Antisipasi terjadinya 3C.

Melaksanakan Koordinasi dan Kerjasama dengan Satuan Kewilayahan Maupun Instansi terkait lainnya, Sesuai dengan Lingkup Tugas dan Tanggung jawabnya.

Tercipta dan Terpeliharanya Situasi Kondisi yang Kondusif dan Antisipasi Gangguan Kamtibmas terjadinya 3C di Wilayah Hukum Polsek Kediri Kota.

“Dalam kegiatan Patroli Harkamtibmas dapat berlangsung tertib, aman dan lancar,” kata Kapolsek Kediri Kota Kompol Ridwan Sahara, S.H. (read.al)

© Copyright 2022 - REPORTER.WEB.ID | Jaringan Berita Reporter Hari Ini